Kenapa AteRa27 di Desain Tanpa Mineral ?

header post ateraAir terapi AteRa27 memiliki karakteristik unik pengobatan karena setiap tetesnya berasal dari mata air di Gunung Ciremai, Jawa Barat yang dikenal sejak lama memiliki khasiat pengobatan. Diproses menggunakan sistem Reverse Osmosis (RO) dengan tiga tahap penyaringan dalam proses produksinya menghasilkan air murni dengan kandungan mineral an-organik sangat rendah ( 0 – 3 ppm). Selanjutnya AteRa27 melalui instalasi Bio Ceramic dimana molekul air diperkuat tingkat energinya sehingga AteRa27 berfungsi mengoptimalkan proses metabolisme tubuh dan mendukung proses pemulihan sel. Dua proses inilah yang membuat AteRa27 menjadi air minum unik yang mendukung kesehatan peminumnya dan menjadi media ideal bagi terapi.

KENAPA TANPA MINERAL ?

Tumbuhan dan hewan mengubah mineral an-organik yang terkandung dalam tanah dan batuan menjadi mineral organik yang dapat diproses oleh tubuh. Oleh karena itu sangat disarankan untuk mengonsumsi sayur, buah, daging, juga susu untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan mineral.

Berbeda dengan mineral organik, mineral dalam air minum berasal langsung dari tanah dan batuan. Dalam kasus ekstrim, beberapa merupakan residu dari pupuk / pestisida bahkan residu proses pengolahan air baku seperti kaporit [ Ca(ClO) ] atau tawas [ KAl(SO4)212H2O ]. Mineral an-organik ini tidak dapat diproses oleh tubuh yang akan dibuang melalui penyaringan oleh ginjal. Dengan mengonsumsi AteRa27 yang bebas mineral an-organik maka kita telah meringankan kerja ginjal dan menurunkan resiko terbentuknya kristal ginjal juga penyumbatan pembuluh darah.

Sebagai air murni dengan jumlah padatan terlarut (TDS) maksimum 3 ppm, maka AteRa27 mampu secara optimal mengangkut mineral dan sisa metabolisme yang tidak diperlukan tubuh. Konsumsi AteRa27 secara teratur dan dalam jumlah yang cukup mampu memberikan manfaat detoksifikasi.

Minum merupakan proses yang kita lakukan setiap hari dan sering terabaikan. Dengan satu langkah sederhana yaitu memperhatikan kualitas air minum yang kita konsumsi, maka kita telah berinvestasi bagi kesehatan jangka panjang. Mari memulai hidup yang lebih sehat bagi keluarga kita.footer post atera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *